Laman

Kamis, 04 Juni 2015

                      Cara Modifikasi Motor Yamaha R15 Sederhana

Gambar Modifikasi Yamaha R15 – Edisi Motor Sport dari produsen Yamaha kembali di kenalkan pada masyarakat indonesia. sepeda motor yang di buat sebagai salah satu jenis motor sporty ini memiliki desain yang super elegan dan gahar. terlihat dari body yang menonjol lebih besar dan memiliki tampilan muka depan dinamis semakin membuat para pengendaranya akan merasakan sensasi yang berbeda. di tambah lagi dengan adanya teknologi mesin berkapasitas 150 cc menambah sensasi kecepatan dari kendaraan ini. sebenarnya tampilan dari R15 sendiri terinspirasi dari sepeda motor besutan dari yamaha juga yakni Yamaha YZF R6. dari performa mesin yang tetap di pertahankan dengan transmisi 6 kecepatan dan beberapa komponen suspensi yang terkait di bagian belakang kendaraan.
gambar modifikasi yamaha r15 biru
Sepeda motor ini telah menggunakan teknologi radiator yang d itempatkan pada bagian depan kendaraan, sebagai tenaga kerja yang mendinginkan mesin saat berkendara. teknologi tersebut juga di kembangkan dengan adanya sebuah cadangan pendingin mesin yang apa bila suatu saat radiator tidak bekerja dengan baik dan cadangan pendingin tersebut akan bekerja dengan otomatis yang di tempatkan tepat di belakang radiator utama.
contoh gambar modifikasi yamaha yzf r15
R15 tetap di unggulkan sebagai salah satu sepeda motor yang memiliki 270 mm disc tunggal dengan kaliper piston ganda yang berada di depan dan 220 mm dics tunggal kaliper piston di bagian belakang, yang berfungsi sebagai sistem rem dan merupakan produksi dari nissin jepang. kendaraan ini akan sangat nyaman dengan adanya teknologi suspensi bagian depan yang kembar yakni telescopic fork dan untuk bagian belakang menggunakan suspensi jenis monocross canggih. R15 juga tetap mempertahankan teknologi lampu ganda pada bagian lampu depan yang tetap sama dengan series Yamaha R lainnya.
gambar modifikasi yamaha r15 indonesia
Cara Sederhana Modifikasi Yamaha R-15
  1. Pada bagian stang kendaraan ini anda bisa mengganti dengan stang model lain dan sesuai dengan yang anda inginkan, karena kenyamanan berkendara tetap akan terasa nyaman dengan menggunakan pegangan stang yang benar-benar nyaman.
  2. Mengganti warna cat asli dari kendaraan ini, hal ini akan menampilkan sebuah hasil modifikasi yang benar berbeda dari yang lain. karena telah menyesuaikan keinginan anda sendiri.
  3. Bagian ban, bisa anda ganti dengan ukuran ban dan velg yang lebih kecil atau membuat lebih besar. itu juga tetap sesuai dengan selera yang anda inginkan sendiri agar kenyamanan tetap terjaga dan tidak membuat anda celaka.
  4. Mengganti beberapa komponen lain seperti tutup blok mesain, kenalpot, dan lampu depan atau belakkang dengan aksesoris kendaraan lain yang di kombinassikan dengan R15.
Contoh Gambar Modifikasi Yamaha R15
hasil gambar modifikasi yamaha r15 biru
tampilan gambar modifikasi yamaha r15 fiat
gambar modifikasi yamaha r15 putih
gambar modifikasi yamaha r15 merah
gambar modifikasi motor yamaha r15 2015
modifikasi yamaha r15 merah putih
modifikasi yamaha r15 hitam putih
Itulah beberapa cara sederhana dari Modifikasi Yamaha R15, semoga bisa menjadi manfaat baik untuk anda. buatlah modifikasi yang benar-benar berbeda dari hasil modifikasi orang lain agar kesan mereka tetap kagum dan bangga dengan hasil yang anda buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar