Laman

Senin, 08 Juni 2015

Alasan Mengapa Kita Punya Disisi Materi Edukasi

Semua orang bisa dengan mudah memiliki blog gratis, dan setiap orang bebas juga mengisi materi yang terdapat pada blog yang dimiliki. Isi daripada suatu blog tentunya sesuai dengan kemampuan si pemilik. Seorang yang mempunyai kemampuan di bisnis online pasti akan mengisi blognya dengan niche bisnis online, dan seorang yang ahli komputer kemungkinan akan membuat blog dengan niche tentang komputer.
Ada bebera alasan mengapa blog ini : kebanyakan isinya tentang edukasi. Berikut ini alasannya :
1. Saya seorang pelajar
Alasan pertama yang menjadi alasan utamanya adalah saya seorang pelajar. Dimana kewajiban seorang pelajar adalah belajar dengan sebaik-baiknya. Tentu saya kedepannya ingin sukses dan tidak mengecewakan kedua orang tua saya, sehingga saya harus terus belajar agar kesuksesan itu dapat saya raih dengan lebih mudah. Saya mempunyai hobi menulis, sehingga saya menggabungkan antara belajar dan menulis, lebih tepatnya menulis sambil belajar, he he. Jawaban untuk menulis sambil belajar adalah menulis sesuatu yang didalamnya terdapat materi pelajaran. Ini adalah foto saya terbaru :
Foto saya : Rahmad Nur Hidayat

2. Ilmu Masih Sedikit
Menulis tidak hanya dengan tangan saja, tetapi ada otak yang menyertainya. Untuk menghasilkan karya tulis yang menarik maka dibutuhkan skill dan kreativitas, dimana untuk mempunyai skill dan kreativitas ini membutuhkan ilmu yang mendasarinya. Saya menyadari bahwa ilmu yang saya miliki masih sangat sedikit, sehingga untuk menghasilkan kontent yang berkualitas agak terhambat. Walapun begitu saya tidak akan menyerah, dan akan terus berusaha agar dapat menghasilkan kontent yang berkualitas.
3. Kurikulum 2013
Beberapa bulan yang lalu, pemerintah memberlakukan kurikulum terbaru, yakni kurikulum 2013, dimana pada kurikulum ini siswa dituntuk untuk lebih mandiri dalam belajar, entah itu di sekolah maupun di rumah. Sehingga, pasti banyak siswa-siswa sekolah yang mencari materi pelajarannya di internet, imbasnya blog dan website yang menyediakan kontent edukasi akan kebanjiran trafic. Trafic ini akan berguna bagi perkembangan blog dan bisnis sipemilik blog/website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar