Laman

Senin, 08 Juni 2015

Batu Akik Red Raflesia Super Bengkulu

Red Raflesia, Sekarang ini sepertinya semua pelosok dari sabang hingga marauke pasti demam Batu Akik. Ini disebabkan setiap daerah yang ada di Indonesia berlomba-lomba mengorbitkan bebatuan asli dari wilayah masing-masing. Tidak terlepas dari daerah Provinsi Bengkulu juga ikut mengeluarkan varian batu akik yaitu Red Raflesia dengan nama Latinnya di kenal dengan Rafflesia Chalcedony.
Penamaan Chalcedony pertama kali terdapat pada karya Pliny the Elder, Naturalis Historia yang menyebutkan batuan Jaspis yang transparan. Penggunaan istilah ini di latar belakangi dari nama kota Chalcedon di Asia Kecil. Tetapi istilah khalkedon juga muncul dalam Book of Revelation.
Memang jika di liat dari keindahan bebatuan asli dari Bengkulu ini wajar apabila Batu Akik yang diberi nama Red Raflesia menjadi salah satu jenis batu akik yang di buru oleh kolektor dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia. Tua muda berlomba-lomba untuk melengkap koleksi mereka walau harus mengeluarkan biaya yang tidak murah untuk mendapatkan Akik Red Raflesia berkualitas super, Dimana itu semua dikarenakan fenomena cat eye (mata kucing) yang di timbulkan dari hasil olahan para tangan pengerajin di Bengkulu.
Varian Chalcedony Rafflesia sekarang yang beredar dan banyak di kenal orang adalah jenis Red Raflesia, namun selain itu masih ada beberapa warna yang tidak kalah indahnya, Yakni Orange Raflesia, Yellow Raflesia dan White Rafflesia. Berikut beberapa Foto terbaru dari varian tersebut:
Red Raflesia Super:
Red Raflesia Bengkulu
Orange Raflesia Super:
Orange Raflesia Bengkulu
Yellow Raflesia Fenomena Tapak Jalak:
Yellow Raflesia Bengkulu
White Raflesia Bengkulu Super:
White Raflesia Bengkulu
Itulah beberapa varian bebatuan asli dari Provinsi Bengkulu, Selain itu masih banyak jenis akik yang menjadi kebanggaan kami, namun untuk saat ini yang menjadi salah satu batu akik termahal dan di cari di Indoensia adalah dari jenis Red raflesia Chalcedony.
Pada kesempatan ini penulis juga ingin memberikan informasi bagaimana jika anda ingin mengetahui lebih detail dan bagaimana pula untuk membeli batu akik red raflesia yang asli dari Bengkulu dengan harga terjangkau . Di jamin terpercaya dan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar